Berikut Ini 5 Cara Efektif Meninggikan Badan Secara Alami

Mendapatkan tinggi badan yang ideal adalah mimpi setiap orang dan pasti Anda mencari cara efektif meninggikan badan. Cara efektif ini dapat Anda lakukan dengan berbagai macam cara mulai dari latihan fisik, asupan makanan serta pola hidup. Kolaborasi antara semuanya yang dilakukan secara rutin dan seimbang pasti membuahkan hasil terbaik. 

 Berikut Ini 5 Cara Efektif Meninggikan Badan Secara Alami

Nah, mulailah untuk menjadikan semua cara meninggikan badan dalam 1 minggu tersebut kebiasaan hidup untuk memaksimalkan proses pertumbuhan. 

Cara Efektif Meninggikan Badan Secara Alami 

1. Tidur atau beristirahat yang cukup 

Untuk mendapatkan pertumbuhan tinggi yang maksimal, tidurlah dengan teratur yaitu sekitar 8 jam setiap hari. Karena Anda harus tahu bahwa hormon HGH atau hormon pertumbuhan itu dengan alami diproduksi saat tubuh tidur. Ketika Anda kebanyakan begadang, produksi hormon ini otomatis akan terhambat dan membuat Anda tidak mendapatkan tinggi maksimal. Jadi, kurangilah kebiasaan begadang terutama di masa pertumbuhan. 


2. Minum banyak air putih 

Cara efektif meninggikan badan yang lain adalah dengan memperbanyak minum air putih. Badan yang terhidrasi akan meningkatkan metabolism tubuh sehingga nutrisi akan mudah diolah dan terserap maksimal. 


3. Makan makanan sehat bergizi 

Mencukupi kebutuhan tubuh dengan mengkonsumsi makanan seimbang tentu saja membawa hal baik bagi tubuh. Vitamin, mineral, protein dan kalsium adalah sumber utama yang dibutuhkan untuk pertumbuhan tinggi badan Anda. 


4. Memperbanyak asupan vitamin D 

Makanan yang mengandung vitamin D ada banyak sekali diantaranya adalah produk olahan susu, ikan, daging, telur dan lain sebagainya. Semuanya penting untuk pertumbuhan tulang dalam masa pertumbuhan. Selain itu berjemur juga merupakan sumber dari vitamin D, lakukanlah setiap pagi sekitar jam 9. 


5. Memperbanyak konsumsi kalsium 

Kalsium tentu saja menjadi sumber utama dari pertumbuhan tulang. Anda dapat memperolehnya dari beraneka macam sayuran, daging dan juga susu. Konsumsilah makanan yang kaya kalsium demi mendapatkan hasil yang maksimal. 

Sekarang saatnya Anda mempraktekkan cara efektif meninggikan badan disertai dengan mengkonsumsi suplemen peninggi badan. Pilihlah suplemen Tiens yang sudah terbukti dapat memberikan hasil lebih cepat. Karena semua yang dilakukan dan dikonsumsi haruslah seimbang dan saling mendukung untuk mendapat hasil maksimal. Selamat mencobanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NHCP Kalsium Peninggi Badan Yang Bagus Untuk Tubuh

Kalsium peninggi badan adalah salah satu hal yang sangat penting bagi tubuh kita. Seperti yang kita tahu, tubuh memerlukan gizi yang seimb...