Inilah Lima Rahasia Cara Supaya Badan Tinggi

Banyak sekali orang yang mencari cara supaya badan tinggi dengan berbagai alasan. Salah satu yang sering ditemui karena ingin mendapatkan pekerjaan yang memberikan syarat yang berhubungan dengan tinggi badan. Bila hal itu yang diharapkan, maksimalkanlah masa pertumbuhan Anda semaksimal mungkin agar target yang ingin dicapai bisa terwujud. Ada banyak cara meninggikan badan di rumah yang bisa dicoba agar Anda segera merasakan perubahannya. 

Rahasia Cara Supaya Badan Tinggi

Inilah Rahasia Cara Supaya Badan Tinggi 


1. Memaksimalkan olahraga setiap minggu 

Hal yang paling mendukung dalam pertumbuhan tinggi badan adalah melakukan olahraga secara rutin. Anda harus meluangkan waktu kurang lebih 2 jam dan lakukan minimal 3 kali seminggu. Olahraga yang paling direkomendasikan adalah berenang, basket, jogging, bersepeda, skipping dan lain sebagainya. Perlu konsistensi agar Anda dapat melakukannya dengan tertib dan hasilnya maksimal. 

2. Memperbaiki asupan makanan 

Tidak dapat dipungkiri bahwa kunci mendapatkan badan tinggi juga tak lepas dari peran makanan yang dikonsumsi. Makanlah makanan dengan gizi seimbang terutama yang banyak mengandung kalsium dan protein. Menu 4 sehat lima sempurna adalah pilihan yang sangat pas untuk menunjang pertumbuhan tinggi badan. 

3. Memperbaiki pola tidur 

Mungkin belum banyak yang tahu bahwa pola tidur berperan dalam membuat badan menjadi tinggi. Hal itu karena saat tubuh beristirahat, hormon pertumbuhan bekerja dengan maksimal. Oleh karena itu, tidurlah dengan cukup minimal 6-8 jam setiap malam. Hindari begadang karena itu akan memperburuk kinerja hormon dalam tubuh. 

4. Memperbaiki posisi tidur 

Terkadang saat tidur kita tidak sadar dengan posisi yang kita lakukan. Ternyata hal tersebut menjadi kendala juga dalam pertumbuhan tinggi badan. Cara supaya badan tinggi adalah dengan tidur miring ke kanan atau telentang dan usahakan jangan meringkuk. 

5. Berjemur di pagi hari 

Ternyata berjemur adalah salah satu cara supaya badan tinggi karena matahari memecah vitamin D dan K yang baik untuk pertumbuhan tulang. Lakukan kebiasaan berjemur ini sekitar jam 9 dan 10 agar kalsium dapat terserap dengan baik. 

Nah, ternyata cara supaya badan tinggi bukan hal yang sulit bukan? Dan akan lebih baik lagi bila Anda memaksimalkan usaha Anda mendapatkan tinggi badan ideal dengan mengkonsumsi obat peninggi badan dari TIENS. Obat ini sudah teruji aman dan banyak orang telah membuktikan hasilnya. Sekarang giliran Anda untuk mencobanya dan tinggi badan ideal menjadi milik Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NHCP Kalsium Peninggi Badan Yang Bagus Untuk Tubuh

Kalsium peninggi badan adalah salah satu hal yang sangat penting bagi tubuh kita. Seperti yang kita tahu, tubuh memerlukan gizi yang seimb...