Inilah 5 Latihan Meninggikan Badan Yang Dapat Anda Coba Di Rumah

Banyak orang yang mencoba meninggikan badannya salah satunya dengan latihan meninggikan badan. Hal ini ternyata merupakan langkah yang cukup simple untuk diambil untuk memaksimalkan usaha. Karena seperti yang kita tahu, makan makanan bergizi dan suplemen tanpa melakukan usaha dengan latihan fisik nampaknya hasilnya akan kurang maksimal. Oleh karena itu, cobalah beberapa cara berikut ini. 

Inilah 5 Latihan Meninggikan Badan Yang Dapat Anda Coba Di Rumah

Latihan Meninggikan Badan Yang Dapat Anda Coba Di Rumah 

Selain cara meninggikan badan dengan berenang, ada juga carai lain yang bisa dilakukan di rumah.

1. Lompat dengan satu kaki 

Anda dapat melakukan latihan meninggikan badan yang satu ini dimana saja karena sangat simple untuk dilakukan. Mulailah dengan mengangkat satu kaki dan lompat setinggi mungkin. Lakukanlah masing-masing 8 kali dengan bergantian. Cara ini akan memperkuat otot kaki dan memberikan rangsangan pada hormon pertumbuhan. 

2. Gerakan cobra stretch 

Cara ini juga mudah yaitu dengan meniru gerakan ular yang sedang mengangkat kepala. Ambil posisi tengkurap lalu angkat dada Anda dan gunakan tangan untuk menumpu di lantai sebagai penopang tubuh. Gerakan ini berperan meregangkan tubuh agar dapat lebih tinggi. 

3. Peregangan ala kucing 

Gerakan ini sama persis seperti yang kita lihat bila kucing sedang meregangkan badannya. Yaitu dengan kedua kaki depan ditarik ke arah depan sedangkan badan ke belakang. Selanjutnya ambil posisi seperti gerakan push up hingga membentuk seperti busur. Nanti tubuh Anda akan merasa panas di wilayah lengan, punggung dan perut. 

4. Gerakan pull up atau bergelantungan 

Sediakanlah pipa atau tempat untuk bergelantungan. Cara ini akan melatih kekuatan lengan karena Anda harus mampu mengangkat badan sambil bergelantungan dengan menahan perut dan bertahan 2 hingga 3 menit. 

5. Basic leg stretch 

Caranya cukup mudah yaitu dengan duduk dalam posisi kaki terpisah dan raihlah ujung kaki dengan satu tangan. Usahakan agar lutut tetap lurus dan yang bergerak hanya pinggulnya saja. Lakukan hal ini 6 hingga 15 detik untuk meregangkan tangan dan kaki. 

Masih banyak lagi latihan meninggikan badan yang dapat Anda coba sendiri setiap harinya. Kombinasikan juga latihan dengan mengkonsumsi suplemen peninggi badan yang diproduksi oleh TIENS karena sudah terbukti manfaatnya. Pasti Anda akan puas dengan hasilnya dan tubuh ideal akan menjadi milik Anda. Jangan ragu lagi karena keamanannya juga sudah terjamin oleh BPOM. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NHCP Kalsium Peninggi Badan Yang Bagus Untuk Tubuh

Kalsium peninggi badan adalah salah satu hal yang sangat penting bagi tubuh kita. Seperti yang kita tahu, tubuh memerlukan gizi yang seimb...