Tips Memilih Gaya dan Cara Berenang Untuk Meninggikan Badan

Berenang adalah olahraga yang paling tepat untuk Anda yang ingin memiliki tubuh yang tinggi. Namun, Anda harus memperhatikan dan memilih cara berenang untuk meninggikan badan agar hasil yang Anda dapatkan maksimal. Jika Anda sangat ingin memiliki tubuh yang tinggi, cobalah untuk berenang rutin 4 kali dalam seminggu. 

 Tips Memilih Gaya dan Cara Berenang Untuk Meninggikan Badan

Ketika Anda memilih berenang sebagai alternative untuk meninggikan badan, maka Anda harus mengetahui berbagai macam jenis gaya berenang. Simaklah beberapa gaya renang yang bisa diaplikasikan untuk membuat tubuh Anda menjadi lebih tinggi. 

4 Gaya dan Cara Berenang Untuk Meninggikan Badan


Terdapat berbagai macam jenis gaya dan cara berenang untuk meninggikan badan. Beberapa gaya yang bisa Anda gunakan adalah sebagai berikut. 

1. Gaya punggung 

Gaya pertama yang bisa adalah gaya punggung. Ini merupakan salah satu gaya yang cukup sulit bagi yang belum biasa. Gaya punggung dilakukan dengan cara tubuh mengapung dengan posisi tangan yang telentang. Kemudian, tangan pun mengayuh secara bergantian. Gaya punggung hampir sama dengan gaya bebas, namun posisinya terbalik. 

2. Gaya katak atau gaya dada 

Gaya ini cukup populer di kalangan banyak orang. Posisi tubuh pada gaya katak menghadap ke air. Posisi kepala muncul ke permukaan air kolam dan kemudian tenggelam. Kedua kaki menendang ke arah belakang layaknya katak yang sedang berenang. Bagian tangan lurus ke depan membelah air dan mengayuhnya. 

3. Gaya kupu-kupu 

Gaya ketiga yang bisa dicoba adalah gaya kupu-kupu. Gaya ini juga bisa disebut gaya lumba-lumba. Posisi dada menghadap depan. Kedua tangan Anda mengayuh dan menekan ke bawah serta belakang dalam waktu bersamaan 

4. Gaya bebas 

Gaya bebas adalah gaya yang paling mudah dan sering dilakukan oleh banyak orang. Ternyata gaya inilah yang paling efektif dalam meningkatkan tinggi badan Anda. 

Selain berenang secara rutin, Anda bisa mengimbanginya dengan mengkonsumsi produk susu NHCP dari Tiens. Susu zinc dari Tiens ini memiliki kandungan kalsium dan mineral yang sangat tinggi yang sangat efektif untuk mempercepat pertumbuhan Anda. Sekian penjelasan tentang gaya dan cara berenang untuk meninggikan badan. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NHCP Kalsium Peninggi Badan Yang Bagus Untuk Tubuh

Kalsium peninggi badan adalah salah satu hal yang sangat penting bagi tubuh kita. Seperti yang kita tahu, tubuh memerlukan gizi yang seimb...