Inilah 4 Tips Cara Meninggikan Badan Dalam Waktu Singkat

Hampir semua orang mendambakan cara meninggikan badan dalam waktu singkat sehingga segera mendapatkan hasilnya. Namun tidak bisa dipungkiri semuanya tetap membutuhkan proses dan tentu saja tidak hanya bersumber dari satu hal. Ada beberapa metode yang bisa Anda lakukan dan semuanya bisa Anda sesuaikan dengan keadaan badan, waktu dan juga kesibukan Anda. 

Cara Meninggikan Badan Dalam Waktu Singkat

Tips Cara Meninggikan Badan Dalam Waktu Singkat 


1. Melakukan beberapa jenis olahraga 

Anda dapat meninggikan badan dengan rutin melakukan olahraga yaitu minimal 3 kali dalam seminggu. Hal ini sangat berguna sekali dalam menambah tinggi badan terutama bagi yang masih dalam masa pertumbuhan. Anda bisa mencoba berenang, basket, skipping, sepak bola maupun bersepeda. 


2. Istirahat atau tidur yang cukup 

Ternyata tidur yang cukup juga berpengaruh dalam meninggikan badan. Hal ini karena saat kita tidur hormon dalam tubuh untuk pertumbuhan diproduksi dengan jumlah yang banyak. Usahakan untuk memenuhi hak tubuh untuk beristirahat selama 8 jam dalam sehari. Minimalisir kebiasaan begadang karena itu tidak baik dan mengganggu kinerja tubuh dalam memproduksi hormon pertumbuhan. 


3. Makan makanan yang bernutrisi 

Perbanyaklah asupan makanan yang bernutrisi dengan seimbang agar kebutuhan badan tercukupi. Banyak sekali makanan yang mengandung kalsium, vitamin, protein dan lain sebagainya untuk menunjang pertumbuhan. Anda dapat memperolehnya dari hewan maupun tumbuhan. Misalnya dengan mengkonsumsi susu, buah, ikan, daging, biji-bijian, sayuran dan lain sebagainya. 


4. Konsumsi suplemen pertumbuhan dari TIENS 

TIENS terkenal dengan produknya yang sangat direkomendasaikan sebagai cara meninggikan badan dalam waktu singkat. Suplemen ini dapat dijadikan pelengkap untuk memenuhi kebutuhan tubuh terutama bagi Anda yang kurang suka akan sayur dan juga buah. Ada beberapa produk peninggi badan yang dapat Anda coba. 

Yang pertama adalah nhcp kalsium peninggi badan yang mengandung 4 kali lebih banyak kalsium disbanding produk susu biasa. Bila Anda mengkonsumsinya dengan rutin, Anda akan segera merasakan hasilnya. Yang kedua adalah produk suplemen zinc capsule. Produk ini berguna memaksimalkan produksi hormon agar lebih cepat. 

Segeralah mencoba cara meninggikan badan dalam waktu singkat dengan mengaplikasikan keempat cara diatas agar hasilnya segera terlihat. Semuanya harus berjalan seimbang karena tanpa adanya kolaborasi tersebut akan sulit mendapatkan hasil singkat seperti yang diharapkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NHCP Kalsium Peninggi Badan Yang Bagus Untuk Tubuh

Kalsium peninggi badan adalah salah satu hal yang sangat penting bagi tubuh kita. Seperti yang kita tahu, tubuh memerlukan gizi yang seimb...